Pemerintahan

Ketua TP PKK Trenggalek Ajak Jaga Solidaritas

Diterbitkan

-

Ketua TP PKK Trenggalek Ajak Jaga Solidaritas

Hadapi Pandemi Covid-19

Memontum Trenggalek – Menghadapi masa Covid-19, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek Novita Hardiny Nur Arifin memberikan pesan kepada masyarakat untuk saling bantu membantu. Pihaknya berharap seluruh masyarakat Trenggalek tetap semangat menghadapi dampak pandemi covid-19 dan menjaga solidaritas untuk saling bantu satu sama lain.

Novita Hardiny mengatakan, dalam organisasi perempuan ini bisa saling membantu dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Ketua TP PKK saat melakukan evaluasi program 10 aksi Gerakan Berjalan di Desa Domyong Kecamatan Bendungan

Ketua TP PKK saat melakukan evaluasi program 10 aksi Gerakan Berjalan di Desa Domyong Kecamatan Bendungan

“Kami di jajaran Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek, artinya di naungan organisasi perempuan ini sebisa mungkin kami menguatkan tekad untuk membangun semangat, memperbaiki terus dan lagi pelayanan yang baik bagi masyarakat,” ucap Novita saat melakukan evaluasi program 10 aksi gerakan berjalan di Desa Dompyong Kecamatan Bendungan, Kamis (06/08/2020) pagi.

Istri Bupati Trenggalek ini menegaskan, ketika pelayanan sudah dibangun dengan baik, artinya kehidupan masyarakat serta kesejahteraannya juga akan meningkat.

“Untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat ini tidak bisa dibangun satu bulan dua bulan, jadi harus terus menerus,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Novita menyebut kegiatan visi misi di lakukan Tim Penggerak PKK semata-mata diharapkan dapat menjaga agar semangat yang ada. Hal ini dikarenakan pada dasarnya kondisi manusia begitu dinamis, seperti halnya kadang semangat dan kadang pula menjadi tidak semangat.

Advertisement

“Saya selaku ketua tim penggerak PKK ingin sekali setiap kedatangan saya semangat untuk masyarakat mengingatkan lagi untuk tidak patah semangat, karena memang pandemi covid ini dampaknya tidaklah kecil,” kata Novita.

Terlebih dampak pandemi ini juga sangat terasa bagi masyarakat yang ada di pedesaan. Untuk itu, Novita Hardini berharap yang ada di desa ini betul-betul meningkatkan solidaritas, saling bergandengan tangan, saling menyemangati satu sama lain, dan saling mengucapkan bahwa kamu bisa, kamu tidak sendiri, ada saya.

“Mari bersama-sama bergandengan tangan dalam menghadapi situasi ini dengan saling membantu satu sama lain,” pungkasnya. (mil/syn)

 

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas