Politik

Satgas Monitoring Turun ke Trenggalek, Kemenangan Ipin-Syah Dinilai Menggembirakan

Diterbitkan

-

Suasana monitor tim satgas DPP Partai Demokrat di Kabupaten Trenggalek bersama calon bupati Mochamad Nur Arifin.
Suasana monitor tim satgas DPP Partai Demokrat di Kabupaten Trenggalek bersama calon bupati Mochamad Nur Arifin.

Memontum Trenggalek – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Trenggalek optimis akan kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati , Mochamad Nur Arifin dan Syah Natanegara. Sebagai salah satu partai pengusung pasangan calon Ipin-Syah pada kontestasi Pilkada Trenggalek 9 Desember 2020 mendatang, gerak dan upaya yang dilakukan untuk memenangkan pasangan ini cukup menggembirakan.

Hal itu disampaikan oleh Satgas monitoring Pilkada 2020 DPP Partai Demokrat saat turun langsung ke Kabupaten Trenggalek, Kamis (5/11). “Untuk Kabupaten Trenggalek khususnya pasangan Ipin-Syah, bisa menang dengan hasil yang menggembirakan. Hal ini juga sesuai dengan hasil survei internal terbaru yang menyebutkan jika posisinya jauh diatas lawan,” ucap Koordinator Monitoring Pilkada, Irawan Satrio Laksono, Kamis (05/11/2020) siang.

Meski enggan menyebutkan prosentase kemenangan, yang jelas, Kabupaten Trenggalek menjadi salah satu Kabupaten di Jawa Timur yang potensi kemenangan cukup memuaskan. “Nanti akan kami disampaikan hasilnya, tapi tidak sekarang, ” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Trenggalek, Mugianto membenarkan, kemenangan yang akan diraih oleh pasangan Ipin – Syah sangatlah menjanjikan.

“Iya mengacu hasil survei terbaru, dari segi popularitas pasangan calon nomor urut 2 Ipin – Syah ini mencapai prosentase 90%. Sedangkan segi elektabilitasnya mencapai 80%. Ini hasil awal yang baik bagi kemenangan paslon Ipin-Syah,” kata Obeng, sapaan akrabnya.

Advertisement

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPRD Trenggalek ini menegaskan, meski kemenangan sudah didepan mata, pihaknya berharap agar semua kader dan pengurus partai tetap bekerja semaksimal mungkin dan tidak cepat puas dengan hasil yang ada.

Obeng juga turut mengapresiasi kerja para partai pengusung, pendukung dan kedua calon yang telah mensosialisasikan secara maksimal demi kemenangan pesta demokrasi 9 Desember mendatang. “Alhamdulillah sejauh ini, kinerja tim baik partai pengusung, pendukung Paslon sangatlah baik dan terbukti menjelang detik-detik pelaksanaan sudah meraih hasil yang lumayan bagus,” tegasnya.

Dikonfirmasi terpisah, Calon Bupati Trenggalek nomor urut 2 Mochamad Nur Arifin menuturkan jika kemenangan ini merupakan kemenangan rakyat.

“Kemenangan ini hanya untuk masyarakat Trenggalek. Dan yang saya sampaikan selama ini hanya semata-mata untuk mewujudkan harapan masyarakat di Kabupaten Trenggalek. Dengan memberikan solusi-solusi akan permasalahan yang dihadapi,” tutur Mas Ipin.

Dengan besarnya dukungan masyarakat di Trenggalek, tentu hal tersebut menjadi modal awal dalam mewujudkan Kabupaten Trenggalek yang jauh lebih maju dan berkembang dengan merealisasikan program-program pro rakyat. (mil/syn)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas