Pemerintahan

Pjs Bupati Trenggalek Coba Mengakselerasi Capaian Target RPJMD

Diterbitkan

-

Pjs Bupati Trenggalek, saat memimpin apel perdana di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Trenggalek.
Pjs Bupati Trenggalek, saat memimpin apel perdana di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Trenggalek.

Memontum Trenggalek – Pelaksanaan apel di halaman Kantor Sekretariat Daerah Pemkab Trenggalek, dioptimalkan Pjs Bupati, Benny Sampirwanto, untuk menyampaikan program kerjanya selama 72 hari ke depan.

Dalam amanat yang disampaikannya, Pj.Bupati menjelaskan untuk hari pertama bertugas, akan dimanfaatkan untuk membangun kebersamaan bersama seluruh jajaran. Dengan kebersamaan tersebut, diharapkan seluruh ASN bisa menjalankan tugasnya sebagai abdi negara dengan lebih baik.

“Saya ingin membangun kebersamaan dengan teman-teman jajaran Pemkab ini, mulai Pak Sekda sampai dengan teman-teman staf disini,” kata Benny.

Pria yang juga menjabat sebagai Kepala Diskominfo Provinsi Jatim ini juga menegaskan, ingin memacu kinerja seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) untuk mengakselerasi capaian rencana program jangka menengah – panjang (RPJMD) yang telah disusun sebelumnya.

Sehingga, waktu yang relatif singkat di akhir Tahun 2020, bisa dimanfaatkan seoptimal mungkin untuk menyelesaikan pekerjaan dengan baik. Untuk itu, diperlukan kerja keras dan komitmen yang kuat di setiap OPD guna mewujudkan hal tersebut.

Advertisement

“Kita harus saling mengingatkan. Karena banyak pekerjaan yang harus kita lakukan, yang harus diakselerasi, harus diingatkan, dan harus dibicarakan bersama,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, Alumni Universitas Jember ini menekankan terkait netralitas ASN dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati. “Seluruh ASN di jajaran Pemkab Trenggalek, harus menjunjung netralitas dan tidak memihak terhadap salah satu kandidat,” terangnya.

Meskipun akan menjabat dalam waktu yang relatif singkat, namun Pj.Bupati Trenggalek, menegaskan akan memanfaatkan waktu yang tersedia dengan seoptimal mungkin. Terutama, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (mil/sit)

 

 

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas